
Mencapai kesetaraan gender dan memberdayakan semua perempuan dan anak perempuan. Kesetaraan gender akan memperkuat kemampuan negara untuk berkembang, mengurangi kemiskinan, dan memerintah secara efektif.

Mempromosikan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, inklusif dan berkelanjutan, kesempatan kerja penuh dan produktif, serta pekerjaan yang layak untuk semua.

Mengurangi ketimpangan di dalam negara dan di antara negara-negara di dunia. Saat ini, kesenjangan pendapatan adalah masalah global yang membutuhkan solusi. Diperlukan pendekatan terpadu untuk memecahkan masalah ini.

Menjamin pola konsumsi dan produksi yang berkelanjutan. Mencapai pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan berarti harus menyadari pentingnya pengu-rangan jejak ekologi dengan mengubah cara produksi, konsumsi makanan, dan sumber daya lainnya. Baca juga: UI Raih Pendanaan Rp 5 Miliar untuk Proyek Kolaborasi SDG.

Mencapai tujuan berke lanjutan. Tujuan ini membidik penguatan kerjasama Dunia Utara dengan Dunia Selatan dan Dunia Selatan dengan Dunia Selatan lewat men-dukung rencana nasional untuk mencapai target.

Melalui program pelatihan intensif dan pendampingan berkelanjutan, para penjahit rumahan kami dibekali dengan keterampilan menjahit yang lebih profesional, pemahaman tentang standar kualitas produk, hingga manajemen waktu dan produksi. Mereka tidak hanya bekerja, tetapi berkembang dan tumbuh bersama kami.

Banyak penjahit rumahan memiliki keterampilan luar biasa, namun terhalang akses untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Di situlah memboemi hadir menjadi jembatan antara talenta lokal dan peluang global. Tidak hanya menyediakan pelatihan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi kerja, kami mi juga juga membuka akses ke pasar nasional dan internasional melalui kanal distribusi modern.

Memboemi percaya bahwa pertumbuhan tidak hanya datang dari dalam, tetapi juga dari kesediaan untuk terus membuka diri, belajar, dan terhubung dengan dunia luar. Kami secara konsisten aktif mengikuti berbagai pameran dan expo, baik lokal maupun nasional, sebagai cara untuk menemukan peluang baru, dan memperkenalkan produk unggulan kami kepada pasar yang lebih luas.




